02 December 2007

CP (Capan Prestasinya?)

Ini my first flight! Hahaha... deg2an udah dari brapa hari sebelumnya. Hari itu pun tiba dan selama perjalanan yg cuma 45 menit diisi dengan adrenaline yang terus terpacu,hehehe... ketauan ndesho-nya.

Begitu sampai, langsung aku ama team menuju venue acara. Kesan pertama, beneran ini CP yg levelnya Nasional? Hmm... sederhana sekali. Ruang pamerannya dari tempat parkir mobil yang disulap jadi tempat memajang karya2 yang lolos shortlist. Tempat seminar juga sedikit kurang nyaman karena memanjang dan panggung di sisi yang memanjang. Makanannya? ini dia,hehehe... bagi yg dari kampung kaya aku, istimewa sekali. Mulai mini burger ampe lasagna dan daging2an yg lainnya. Yup menu hari ini adalah daging dr pagi ampe malem. Untuk seminarnya, keren abis... sangat inspiring sekali buatku. Thanks buat pembicara2 kelas dunianya.



Para finalist diluncurkan dan alhamdulillah Pocong Insomniac masuk. Ada juga dr Bohlam dan Exist (dua2nya ILM). Dari awal sie aku da jago Bohlam minimal dapet Silver, kalo Exist minimal Bronze lah. Untuk Pocong aga sdikit pesimis mengingat mayoritas juri adalah bule, takutnya mreka ga dapet insight culture nya. Malam pun berlalu dan besok awarding night-nya!

Hari ini pun tiba dan aku ketemu senior2ku pas aku magang di McCann. Ga nyangka mreka masih inget terutama Mas Lilo dengan sambutan hangatnya. Satu persatu pemenang dibacakan di acara yg menurutku masih keren-nan Pinasthika. Hingga produk minuman dan Blandongan... cukup finalist aja,hehehe... Bangga juga sie, mengingat finalist di kategori itu cuma Blandongan. Bohlam sesuai perkiraanku dapet Silver dan menjadikan mreka mungkin UKM Universitas pertama di Indonesia yg meraih Silver di CP. Exist dapet Bronze.

Ketika keluar ruangan, ada 2 booth merk sebuah bir dan aku liat ada orange jus. Aku ambil si Orange Jus dan rasanya... kok ada paitnya? aku teguk lagi... ini jangan2... trus aku taruh di meja dan Mas yg ngasih aku tadi lagi nyampur Orange Jus ama Taquila,hahahaha... !

CP 2007 telah berlalu, kedepan ada CP 2008. Selamat buat JWT dan pemenang lain. Untuk Srengenge, smoga prestasi tahun depan lebih baik dari tahun ini, Amin!

No comments: